Bonus harian di Keluaran SGP 2020 – 2021.

Anies meminta seluruh pembantu Persija untuk tidak merayakannya secara berlebihan

REPUBLIKA. CO. ID, JAKARTA — Kemenangan Persija sebagai juara Piala Menpora 2021 disambut gembira sebab Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Ia menyebut kemenangan 2-1 pada partai final melawan Persib Bandung dalam Stadion Manahan Solo sebagai prestasi yang sangat membanggakan bagi seluruh warga Jakarta.  

“Alhamdulillah kita bersyukur, Persija memenangkan Piala Menpora. Persija membuat kita makin bangga, persatuan kesayangan kita menghadirkan kembali kemenangan untuk kita Jakarta, ” kaa Anies dalam unggahannya di akun Instagram, Ahad (25/4).

Anies merasakan betapa kuatnya atmosfer kegembiraan para-para pendukung Persija, the Jak Mania, atas kemenangan sejak turnamen pramusim ini. Ia mengaku menyaksikan pertandingan final tersebut dalam perjalanan di dalam mobil menuju Jakarta.

Atas hasil ini, Anies meminta seluruh pendukung Persija untuk tak merayakannya secara berlebihan secara aksi ke luar rumah.

“Saya ingin mengajak kepada seluruh, mari kita rayakan pada rumah saja. Jangan berbondong bondong keluar, jangan berkerumun karena itu masih beresiko terhadap penularan (Covid-19). Kita masih masa pandemi, ” pesan Anies.