Azpilicueta terkesan dengan aksi dua teman barunya di Chelsea.

REPUBLIKA. CO. ID, LONDON — Chelsea sudah mendapatkan dua tenaga anyar menjelang musim 2020/2021. Mereka adalah Hakim Ziyech dan Timo Werner.

Baik Ziyech maupun Werner telah bergabung dengan pasukan the Blues lainnya. Dalam beberapa pekan terakhir, mereka membiasakan bersama.

Kapten London Biru, Cesar Azpilicueta terkesan dengan aksi dua rekan barunya itu. Tentu saja penampilan pada tempat latihan.

“Kami telah tahu potensi mereka secara ofensif, dengan jalan apa cara mereka menciptakan peluang, mencetak gol. Sehingga mereka adalah tambahan besar bagi tim ini, ” kata Azpilicueta, dikutip dari Sportsmole , Sabtu (15/8).

Ia meminta Ziyech dan Werner terus tumbuh dari hari ke hari. Jadi pada waktunya nanti, bisa segera beradaptasi dengan iklim Liga Primer Inggris. Situasi demikian bisa berdampak positif untuk Chelsea secara menyeluruh. Tingginya intensitas latihan bersama menjadi penentu.

“Mereka sudah terintegrasi dan mengenal seluruh orang di klub, ” perkataan Azpi. Pemain belakang asal Spanyol itu sudah tak sabar menyaksikan penampilan Ziyech dan Werner. Pengejawantahan di laga resmi pada musim depan.

Konsorsium asuhan Frank Lampard masih melelah calon amunisi anyar lainnya. Akhirnya bintang muda Bayer Leverkusen Kai Havertz terus dikaitkan dengan Chelsea. Armada the Blues juga membidik beberapa nama di lini dapur. Ada fullback Leicester City Ben Chilwell, juga penggawa West Ham United Declan Rice.