Reksadana Svhroder merupakan reksadana campuran efek ekuitas, efek utang dan deposito

REPUBLIKA. CO. ID, JAKARTA — PT Bank Central Asia Tbk menggandeng PT Schroder Investment Management Indonesia terkait penjualan produk reksadana. Adapun produk reksadana yang dipasarkan Schroder Dynamic Balanced Fund dan Schroder Dana Koalisi.

Senior Executive Vice President Divisi Wealth Management BCA Christine Setyabudhi mengatakan kedua buatan tersebut merupakan reksadana campuran dengan terdiri dari efek bersifat ekuitas, efek bersifat utang, dan gawai pasar uang termasuk deposito yang dikelola oleh tim investasi Schroders Indonesia.

“Masing-masing produk memiliki selling point tersendiri & memiliki keuntungannya. Kedua produk ini mempunyai track record yang baik serta dapat melengkapi kebutuhan investasi nasabah dengan waktu kurang lebih 3 tahun, ” ujarnya dalam tanda tulis, Selasa (13/10).

Christine menjelaskan Schroder Dynamic Balanced Fund adalah reksadana yang berniat untuk memberikan pertumbuhan modal yang optimal dalam jangka panjang & memiliki risiko moderat cenderung agresif. Sedangkan Schroder Dana Kombinasi memiliki risiko yang moderat dengan fluktuasi yang lebih terjaga, karena porsi saham reksadana ini lebih mungil dibanding SDBF.

Para-para nasabah BCA berkesempatan mendapatkan promo menarik jika bertransaksi via maklumat Welma, aplikasi gawai yang dimanfaatkan untuk jual beli produk investasi besutan BCA, ” ucapnya.

Tak hanya itu, patuh Christine, terdapat promo menarik khusus pembelian SDBF & SDK tiba 12 Oktober 2020 bagi 50 investor pertama untuk setiap buatan dan promo produk reksadana lainnya di Welma.