Vinicius tak dipanggil ke skuat Brasil untuk pertandingan melawan Bolivia dan Peru.

REPUBLIKA. CO. ID, SAO PAOLO — Gelandang timnas Brasil, Casemiro, percaya meski Vinicius Jr tak patah semangat meski tak dipanggil ke skuat Negeri brazil untuk pertandingan melawan Bolivia serta Peru. Casemiro bahkan yakin pasar satu timnya di Real Madrid itu akan terus bekerja keras demi mendapatkan satu tempat dalam skuat Selecao.

Vinicus bermain apik dalam beberapa jalan yang dilakoni Real Madrid di La Liga Spanyol. Ia tetap memecah kebuntuan saat Madrid mengalami masalah dalam mencetak gol. Ia telah mencetak dua gol dalam tiga pertandingan musim ini.

“Vinicius pasti ingin berharta di tim nasional, tetapi beta tidak melihatnya frustrasi. Dia memiliki lebih banyak keinginan untuk tetap bekerja, ” kata Casemiro dilansir dari Marca , Sabtu (10/10).

Casemiro juga memuji Rodygo Goes yang berada di bangku basi timnas Brasil pada kualifikasi Beker Dunia 2022 melawan Bolivia. Casemiro memuji bakat penyerang muda itu. Menurutnya, Goes mempunyai kualitas tipuan luar biasa.

Pertandingan melawan Bolivia digelar di Sao Paolo secara tertutup pada Sabtu (10/10) pagi WIB. Ia pun mengatakan bahwa penting menjalankan protokol kesehatan di tengah pandemi. Meskipun ia ingin ada fan yang datang di lapangan. “Jadi, kami harus beradaptasi dengan itu. Dan serupa yang mereka katakan di Spanyol, memang seperti itu, ” ujarnya.

Casemiro juga membenarkan bahwa Brasil difavoritkan untuk keluar sebagai pemenang. Kendati demikian, dia ingin timnya tetap menghormati melayani, apalagi lawan memiliki waktu berlatih lebih lama. Sedangkan tim Negeri brazil baru berkumpul dalam pekan ini. Karena itu, Casemiro tetap tetap akan ada masalah saat menghadapi Bolivia.