Dapatkan promo member baru Pengeluaran SDY 2020 – 2021.

Masyarakat juga bisa mengajukan pembiayaan haji dalam pameran ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — FIFGroup, perusahaan multifinance Grup Astra, kembali menggelar FIFGroup Fest. Kali ini, pameran virtual itu digelar untuk warga Banten pada 1-9 Mei. 

Dalam pameran itu, FIFGroup menawarkan uang muka murah. Warga Banten bisa membawa pulang Hnda Beat dengan hanya Rp 1,5 juta selama pemeran berlangsung.

 

“Kesetiaan pelanggan menjadi semangat dan pendukung utama kita untuk dapat bertahan selama 32 tahun ini. Saya berharap dengan adanya FIFGroup Fest, dapat membantu seluruh pelanggan untuk bisa mewujudkan impiannya,” kata CEO FIFGroup Margono Tanuwijaya, dalam pernyataan pers, Senin (3/5).

 

FIFGroup Fest ini menjadi kali kelima di tahun 2021, setelah sebelumnya diadakan di Bali pada bulan Februari, lalu dilanjutkan pada bulan Maret di Jawa Barat. Adapun pada April, kegiatan serupa digelar di dua wilayah sekaligus, yakni di Kota Semarang dan Provinsi DI Yogyakarta.

 

Direktur Marketing FIFGroup, Antony Sastro Jopoetro menambahkan, peningkatan jumlah pengunjung dan booking setiap bulannya menunjukkan bentuk antusiasme pelanggan. Ia mengatakan, berbagai macam produk bisa didapatkan dalam kegiatan ini, mulai dari sepeda motor Honda, alat-alat elektronik, perabotan rumah tangga, pembiayaan multiguna hingga pembiayaan haji.

 

Seluruh brand of service FIFGroup, yaitu FIFAstra, Spektra, DANAstra, Amitra, Astrapay, MauCash, dan FIFAda turut berpartisipasi pada FIFGroup Fest. 

 

Spektra menawarkan promo berupa potongan angsuran hingga Rp 1 juta dan juga potongan biaya admin hingga Rp 222 ribu. DanaAstra menawarkan promo berupa cashback voucher AstraPay sampai dengan Rp 500 ribu.

 

Brand service Amitra yang merupakan layanan pembiayaan syariah, seperti pendaftaran haji juga memberikan penawaran khusus berupa promo spesial admin sebesar Rp 750 ribu.

sumber : Antara