Tetapi, Lautaro Martinez juga dikaitkan secara Real Madrid dan Barcelona.

REPUBLIKA. CO. ID, MANCHESTER — Kontribusi positif Sergio Aguero untuk Manchester City tak perlu diragukan lagi. Penyerang berkebangsaan Argentina itu berstatus pencetak gol terbanyak kekal the Citizens.

Namun, perlahan tapi pasti, Aguero mulai menua. Usia yang bergandengan telah menyentuh angka 32.

Belakangan, persoalan luka, kerap menghantui eks Atletico Madrid itu. Jelas, kubu Manchester Biru harus mulai menyiapkan rencana masa panjang. Apalagi kontrak Aguero dalam Etihad Stadium, tersisa semusim lagi.

Bekas gelandang City, Owen Hargreaves merasakan klub sedang mencari suksesor Kun. Sosok yang kini menjadi pundit sepakbola di BT Sport itu menyarankan satu nama, yakni Lautaro Martinez. Saat ini Martinez berkostum Inter Milan.

“Dia memiliki segalanya. Dia skillfull , seorang finisher ulung, & dia baru berusia 22 tahun, ” ujar Hargreaves menjelaskan sebesar nilai lebih dari juru memukul yang juga berasal dari Argentina itu, dikutip dari Sportsmole , Jumat (21/8).

Jika ingin Martinez, City harus berusaha keras. Pasalnya sang wonderkid juga diincar para raksasa. Jebokan akademi Racing Club sempat dikaitkan dengan Real Madrid dan Barcelona.

Barca bahkan menjadikan jagoan La Albiceleste sebagai buruan utama. Hargreaves tak ingin masuk dalam perdebatan klub mana yang pantas memiliki Lautaro Martinez.

Menurut Hargreaves, sang penyerang bisa menyatu dengan gaya permainan Barca dan City. Sepeninggal Mauro Icardi, Martinez menjadi salah satu senjata utama Inter. Sejauh musim 2019/2020 bergulir, tandem Romelu Lukaku tersebut telah mengoleksi 21 gol dibanding 48 laga di berbagai medan.