Penyemprotan disinfektan juga dilakukan di beberapa kemudahan penunjang.

REPUBLIKA. CO. ID,   JAKARTA — Antisipasi kepada penyebaran virus Corona (Covid-19) dengan konsisten terus dilakukan oleh jajaran manajemen Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP). Pada periode PSBB periode kedua yang diterapkan oleh Negeri Provinsi DKI Jakarta, manajemen Jiep selaku pengembang dan pengelola Tempat Industri Pulogadung memberikan layanan menyemprot disinfektan secara gratis kepada tenant dan investornya.

Corporate Secretary JIEP, Purwati, mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai upaya memitigasi penularan Virus Covid-19 lingkungan Tempat Industri Pulogadung. Hal tersebutbsesuai adat pencegahan yang telah ditetapkan sebab Manajemen.  

Adapun penyemprotan disinfektan dengan dilaksanakan oleh manajemen JIEP semasa dua pekan ke depan diikuti oleh hampir seluruh tenant serta investor di Kawasan Industri Pulogadung.

Ia mengatakan, sejak diumumkannya virus Corona sebagai Pandemi global oleh World Health Organization, manajemen langsung menyelenggarakan beberapa mitigasi. Salah satunya, introduksi dia, ialah dengan melaksanakan penyemprotan disinfektan secara gratis kepada tenant dan investor yang ingin gedung atau tempat usahanya disterilkan.  

“Hal tersebut kami laksanakan selain buat menciptakan lingkungan Kawasan yang bersih dari virus Covid-19 juga sebagai wujud kepedulian kami kepada tenant dan investor di Kawasan Industri Pulogadung, ” ujarnya di Jakarta Selasa (29/9).

Sementara itu Assistant Vice President Corporate Image Communication & CSR JIEP, Galih Geraldi memasukkan, selain dilakukan kepada tenant serta investor, penyemprotan disinfektan juga dikerjakan di beberapa fasilitas penunjang yang berada di sekitar Kawasan Industri Pulogadung.

“Dengan melaksanakan penyemprotan di beberapa obyek vital Kawasan dan pula di gedung pabrik tenant dan investor, JIEP memiliki dua arah, yaitu adanya zero case_l penularan virus Corona di Kawasan Industri Pulogadung, dan juga melaksanakan kontrak kami sebagai perusahaan pengembang dan pengelola Kawasan Industri yaitu mendaulat Kawasan Industri Pulogadung  sebagai kawasan industri yang sehat, aman, & nyaman, ” papar dia.