Dapatkan promo member baru Pengeluaran HK 2020 – 2021.

Parma akan membuktikan permainan menyerang kontra Milan.

REPUBLIKA. CO. ID, MILAN — Pelatih Parma, Fabio Liverani, menyebut AC Milan tengah berada di kepercayaan diri tinggi usai tidak tersentuh kekalahan sejak awal musim kompetisi Serie A Liga Italia berlangsung. Meski begitu, Liverani mengisbatkan timnya dapat mempersulit i Rossoneri.

“Sejak lockdown , Milan menemukan identitas mereka. Pekerjaan Stefano Pioli betul bagus dan ia memberikan kehebatan yang sama kepada seluruh pemainnya, ” kata Liverani menjelaskan dikutip Football Italia , Ahad (13/12).

Ke-2 tim bakal bertemu pada tambahan pekan ke-11 Serie A Italia di Stadion San Siro, Senin (14/12) dini hari WIB belakang. Parma memiliki misi sulit buat mencuri angka dari markas Milan.

Pasalnya, tim besutan Stefano Pioli tengah berada di dalam performa terbaik dan tak sudah terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir di kompetisi Serie A Perserikatan Italia. Sedangkan, Parma sendiri masih tercecer di peringkat 15 serta baru mengemas 10 poin.

Meski begitu Liverani lestari yakin apabila timnya mampu memper kesulitan bagi Jean Petter Hauge dan kolega. Parma akan menunjukkan permainan menyerang.

“Ketika saya tiba, saya diberi tahu bahwa kami memiliki masalah pada pertahanan, sekarang saya diberitahu kalau kami tidak cukup mencetak gol. Ini tentang menemukan keseimbangan. Awak akan membuat mereka kesulitan, ” sambung Liverani.

Meski belum diperkuat Zlatan Ibrahimovic di dalam lima laga terakhirnya, skuat Milan yang memiliki kualitas merata serta cukup bisa merepotkan lawan-lawannya pada berbagai ajang. Terbaru, nama-nama laksana Hauge, Hakan Calhanoglu, dan Brahim Diaz bisa merepotkan barisan pungkur lawan selain mencetak gol.

Sedangkan bagi Parma, menghadapi Milan di San Siro bukanlah perihal mudah. Apabila Gialloblu kembali gagal meraih poin, maka tak menutup kemungkinan posisinya di tempat tinggal klasemen digeser Fiorentina yang bakal bermain melawan Atalanta

Berikut skuat Parma melawan Milan dilansir Football Italia , Ahad (13/12):

Colombi, Rinaldi, Sepe; Bruno Alves, Balogh, Busi, Gagliolo, Iacoponi, Osorio, Pezzella, Valenti; Brugman, Camara, Cyprien, Hernani Jr, Kurtic, Nicolussi Caviglia, Scozzarella, Sohm; Brunetta, Cornelius, Inglese, Gervinho, Karamoh