Kontrak Van Dijk dan Fabinho di Liverpool tersisa dua setengah tahun lagi.

REPUBLIKA. COMPANY. ID,   LIVERPOOL — Liverpool dikabarkan berencana membuka negosiasi kontrak dengan Virgil van Dijk lalu Fabinho pada Maret 2020. Kedua pemain itu tiba di Anfield pada 2018, di mana Vehicle Dijk jadi bek termahal di dunia saat ini, saat dibeli seharga 75 juta poundsterling. Sementara Fabinho merampungkan kepindahannya seharga 39 poundsterling dari AS Monaco.

Dikutip dari Daily Star , Jumat (13/11), kontrak dua pemain itu tersisa dua setengah tahun lagi. Sehingga the Whites berusaha untuk menjalin negosiasi perpanjangan kontrak pada Maret 2021.  

Hal tersebut diungkapkan oleh jurnalis Fabrizio Romano. Romano mengeklaim petinggi Liverpool berencana berbicara dengan Van Dijk dan agennya secepat mungkin, usai pulih dari cedera ACL. Pemain internasional Belanda itu diharuskan berjuang bisa kembali main musim ini, setelah mengalami cedera parah bulan lalu saat melawan Everton.

Van Dijk punya peran penting di lini pertahanan dalam torehan trofi Liga Champions dan Liga Inggris untuk Liverpool.  

Sementara Fabinho juga menghabiskan waktu di pinggir lapangan karena cedera hamstring, meski tak separah Van Dijk. Fabinho diprediksi pulih saat Liverpool berhadapan oleh Leicester usai jeda internasional.