Cavani datang dengan status agen bebas, Telles dikontrak lima tahun.

REPUBLIKA. CO. ID,   JAKARTA — Manchester United (MU) resmi mendatangkan penyerang Edinson Cavani yang berstatus biro bebas pada penutupan bursa memindahkan pemain Liga Inggris, Senin (5/10). MU juga membeli bek kiri Alex Telles dari klub Portugal Porto melalui kontrak lima tahun dengan opsi perpanjangan satu tarikh. Kesepakatan ini diumumkan klub Federasi Primer Inggris itu via jalan sosial pada Selasa (6/10) WIB.

“Selamat datang di MUFC Alex Telles, ” tulis MU pada akun Twitter -nya.

“Sempurna dalam Paris, dibuat untuk Manchester. Terjamin datang Edinson Cavani, ” tulis MU di laman Instagram -nya pada Selasa (6/10) pagi WIB.

Telles mengaku gembira sekali bisa bergabung dengan Setan Merah. “Bergabung dengan klub bergengsi seperti Manchester United adalah kehormatan besar. Kamu harus bekerja keras untuk sampai ke momen ini dalam karir Anda dan kini saya datang ke klub ini, saya bisa menjanjikan bahwa saya akan menganjurkan segalanya dalam diri saya untuk berhasil di sini, ” introduksi Telles seperti dikutip laman Talk Sport .

“Saya telah memenangkan banyak trofi bersama FC Porto dan saya ingin tetap seperti itu di United. Manajer punya rencana dan arah yang jelas untuk tim ini dan saya tak sambar untuk mengenakan kostum terkenal itu, ” sambung dia.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer memuji Telles sebagai pemain yang sudah dibidik sejak lama. Penampilannya selama kira-kira tahun terakhir, kata Solskjaer, persis yang dicari MU.

“Dia seorang petarung dan pemenang dan akan menambahkan determinasi sejati dan kompetisi ke skuat itu. Alex memiliki kualitas baik sebagai pemain maupun sebagai pribadi dengan kami inginkan di sini di Manchester United, ” kata Solksjaer.

sumber: Antara