Bonus harian di Keluaran SDY 2020 – 2021.

Kedua tim akan bentrok pagi buta nanti WIB.

REPUBLIKA. CO. ID,   PARMA — Pelatih Juventus Andrea Pirlo mengatakan timnya sehat secara fisik serta mengharapkan permainan klasik melawan Parma, Ahad (20/12) dini hari WIB. Menurut Pirlo Parma merupakan tim yang sedang memulihkan diri.

Bianconeri belum terkalahkan di Serie A musim itu tetapi duduk pada posisi ketiga klasemen. Mereka terpaut empat pokok dari AC Milan di puncak.

“Parma melakukannya dengan baik. Sejak mereka bertukar bentuk, mereka telah mencapai buatan yang positif dan penting sesuai di Genoa dan Milan, ” ujarnya dilansir dari Football Italia , Sabtu (19/12).

Parma memiliki pelatih hangat dan meminta timnya berhati-hati. Juventus perlu mengembalikan kekuatan fisik serta mental setelah bermain tiga keadaan sebelumnya. Pirlo berharap permainan luhur yang akan mencoba memberikan perlawanan.

Pirlo menambahkan Parma menyimpan pemain yang sangat cepat pada transisis seperti Gervinho dan Yann Karamoh. Karena itu Pirlo mengisbatkan pemainnya harus berhati-hati ketika menahan bola dan harus mengembangkan tipuan dengan cepat.

Pirlo mengeklaim mengenal pelatih Parma Fabio Liverani dengan baik. Dia mampu menyerahkan ide yang sama kepada timnya seperti saat dia masih menjelma pemain. Menurut Pirlo, dia hebat secara teknis dan mental.

“Sebagai seorang pelatih, dia menancapkan ide yang kurang lebih cocok ke dalam tim. Dia melakukannya dengan baik di Lecce dan menunjukkannya bahkan sekarang, di perkumpulan baru. Tapi dia juga butuh waktu, ” katanya.

Berkunjung ke markas Parma, Nyonya Sampai umur berbekal hasil imbang 1-1 melayani Atalanta. Hasil tersebut membuat Pirlo marah. Ia tak terima sebab pasukannya menyia-nyiakan peluang bagus sehingga gagal meraih tiga poin. Sekalipun demikian Pirlo tak terlalu kacau sebab secara fisik sedang cantik.

“Ya, saya tidak merisaukan aspek ini, tetapi ketika Anda bermain setiap tiga hari, Anda harus pulih dengan cepat, ” kata Pirlo menegaskan.