Info seputar HK Hari Ini 2020 – 2021.

Pirlo tidak mau mengambil resiko.

REPUBLIKA. CO. ID, BERGAMO — Pelatih Juventus, Andrea Pirlo memberikan bocoran line up timnya saat bertemu Atalanta. Juve bertandang ke markas La Dea pada giornata ke-31 Gabungan Serie A Italia musim 2020/21.

Beradu tersebut berlangsung di Gewiss Stadium, Bergamo, Ahad (18/4) malam WIB. Pirlo mengambil, Cristiano Ronaldo tidak tangkap bagian dalam pertandingan itu.

Keputusan si arsitek, murni demi kebaikan semua pihak. Sebab, otot fleksor eks Real Madrid itu mengalami sedikit permasalan.

Pirlo tidak mau mengambil resiko. Perlu menghindari kemungkinan terburuk, ia mengistirahatkan striker 36 tarikh itu.

“Terlalu berisiko bagi kami, jika membawanya ke Bergamo, ” ujar allenatore kelahiran Flero, dalam konferensi pers, dikutip dari Football Italia, Sabtu (17/4).

Sebagai gantinya, Pirlo bakal menurunkan Paulo Dybala sejak introduksi. Dybala menjadi pendamping Alvaro Morata.

Juventus mempunyai modal berharga menghadap partai ini. Si Nyonya Tua baru saja meraih dua kemenangan beruntun dalam liga domestik.

Salah satunya ketika Chiellini dan rekan-rekan menundukkan Napoli, 2-1, pada partai tunda di Turin, beberapa zaman lalu. Sang kapten berharap tren positif ini berlanjut.

Namun Atalanta juga membuat catatan cantik. Skuat Orobici bahkan mengambil delapan kemenangan dari sembilan partai terakhir, pada medan Serie A. Sinyal mematikan untuk Juve. Anak menuntun Gian Piero Gasperini sedang bagus-bagusnya.

Kedua tim hanya berselisih kepala poin. Juventus di letak ketiga. Si Nyonya Gelap mengoleksi 62 poin. Tengah La Dea mengemas 61 angka.

Laga ini bisa menguasai kans mereka menuju Perserikatan Champions musim depan. Napoli dan Lazio juga membidik zona big four.