Jackpot hari ini Result Sidney 2020 – 2021.

Kazakhstan baru menyuntikkan kedua dosis yang diperlukan pada sekitar 47 ribu orang.

REPUBLIKA. CO. ID,   ASTANA — Presiden Kazakhstan Kassym-Jomart Tokayev mengatakan ia peluang akan memecat para bagian kabinet pemerintahannya  jika  itu tidak berhasil mempercepat pengamalan vaksinasi Covid-1 9 pada April,   Kamis (1/4).

Kazakhstan  memulai vaksinasi secara lama. Negara bekas republik Soviet itu meluncurkan va ksinasi massal pada Februari dengan menggunakan vaksin tiruan Rusia, Sputnik V.

Sejauh ini, Kazakhstan  baru menyuntikkan kedua ukuran yang diperlukan pada sekitar 47  ribu orang. Jumlah itu kurang dari 0, 2 persen dari warga.

Selain itu, hanya sekitar 137  ribu orang yang sudah disuntik utama dosis vaksin. “Anda semua harus memperbaiki situasi tersebut bulan April, ” sekapur kantor Tokayev, yang mengutip perkataanya dalam sidang kabinet.

“Kalau tidak, akan ada keputusan menyusul yang akan membuat Kamu sekalian kecewa. Maksud beta, bukan hanya menteri (kesehatan) tapi juga kabinet secara keseluruhan. ”

Tokayev mengatakan pemerintah sudah gagal mengamankan pasokan vaksin yang cukup jauh-jauh hari. Ia mengatakan dirinya dengan pribadi harus membicarakan perkara tersebut dengan pemimpin negeri2 asing. Jika program vaksinasi bisa dipercepat, kata Tokayev, pemerintah mungkin mulai menanggalkan beberapa batasan pada Mei agar perusahaan-perusahaan kecil mampu kembali menjalankan kegiatan.

sumber: Antara